Selasa, 13 September 2016

Modern TV berdiri apa tepat untuk saya?

Banyak masuk ke dalam memilih kanan TV berdiri untuk rumah Anda dan kadang-kadang bisa luar biasa. Pertanyaan yang sering ditanyakan adalah:

Ukuran apa yang harus mendapatkan?
Itu akan cukup kuat untuk menahan TV saya?
Akan memiliki penyimpanan cukup untuk semua DVDs saya dan segala sesuatu yang lain saya berencana untuk menempatkan di sana?
Harus dinding mount TV saya Sebaliknya?

Ketika mencari untuk membeli TV berdiri Anda harus mengambil semua pertanyaan-pertanyaan bahwa Anda memiliki dan istirahat mereka satu per satu dan pada akhirnya Anda akan memiliki TV berdiri tepat bahwa Anda sedang mencari. Sekarang Kemungkinannya adalah Anda sudah membeli TV seperti yang saya lakukan dan sekarang Anda perlu tempat untuk meletakkannya.

Jadi pertanyaan pertama adalah kemungkinan "seberapa besar berdiri di TV yang saya perlukan untuk mendapatkan?" Setiap televisi datang dengan spesifikasi pada kotak memberitahu Anda dimensi dari TV dan betapa beratnya. Jika Anda membuang itu sudah daripada Anda bisa mencarinya secara online. Setelah Anda memiliki dimensi dan berat daripada Anda harus pastikan dudukan cukup mendalam untuk menyesuaikan seluruh berdiri dan berdiri sendiri dapat menahan berat badan tertentu. Bayangkan membeli TV berdiri dan hampir setengah dasar TV adalah menggantung, yang dibutuhkan adalah benjolan kecil satu dan kemudian itu pergi menerjang ke lantai. Semua TV stands Apakah online atau di toko akan memiliki spesifikasi yang memberitahu Anda persis seberapa besar mereka dan persis berapa banyak berat badan yang mereka dapat terus jadi pastikan untuk memeriksa yang keluar.

Ketika datang ke rak dan penyimpanan Anda akan melihat berbagai pilihan seperti buka rak, lemari, dan laci. Ini adalah lebih dari pilihan pribadi apa yang Anda berencana untuk menyimpan dalam dudukan TV. Jika Anda tidak perlu banyak item untuk menempatkan daripada saya akan menyarankan satu dengan lemari atau laci cara ini ruang yang tidak akan melihat kosong. Buka rak penyimpanan adalah tampilan yang lebih modern dan baru yang, menurut pendapat saya, terlihat sangat ramping dan menawan selama Anda tidak meninggalkan semua kosong. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjadi kreatif dan menyebar keluar audio/peralatan video, game konsol, DVD, dan bahkan dapat menambahkan beberapa potong dekoratif untuk membawa semuanya bersama-sama.

TV berdiri umumnya titik fokus dari seluruh ruangan dan Anda harus bertujuan untuk membuatnya sesuai dengan segala sesuatu yang lain di ruangan itu tertentu. Jika Anda memiliki furnitur cokelat semua dari Anda tidak ingin membeli TV hijau berdiri tepat? Yah, aku tidak akan setidaknya. Anda ingin memastikan bahwa itu cocok dengan perabotan lainnya dalam kamar sehingga tidak menonjol seperti jempol sakit. Bersamaan dengan itu Anda ingin untuk memutuskan apakah berdiri akan stasioner dan tinggal di satu tempat tertentu atau akan Anda ingin bergerak di sekitar daerah yang berbeda dari kamar. Jika Anda berencana untuk bergerak di sekitar daripada saya sarankan melihat ke orang-orang yang memiliki roda di bagian bawah untuk membuat hidup Anda jauh lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar